Selasa, 27 November 2012

Kata cinta paling indah



Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.
Tak pernah kau sadari besarnya
cintamu
Sampai tiba perpisahan
Aku terhenyak, aku takut
Maafkan ketololanku
Aku butuh kamu
Mekar mawar yang kau tanam
di hatiku
Begitu wangi semerbak
Lambangkan segala sayang
dan cinta
Hanya untukmu seorang
Cinta adalah kisah hari ini, besok & seterusnya, bukan hanya mengingat kenangan buruk kemarin atau hari-hari sebelumnya
Cinta itu indah, yang kotor itu pikiranmu
Jangan hanya menatap keindahan wanita dari kecantikan wajahnya, tapi cobalah untuk melihat kecantikan dari hatinya
Perasaan ini semakin lama bukannya semakin hilang, tapi semakin menjadi-jadi
Aku berharap kamulah orang yang terakhir di hati ini
Ini tentang cinta kita berdua yang telah kita jalin bersama dan kita rasa bersama, jangan perdulikan apa kata mereka.
Cinta kita memang berjarak, tapi cintaku tak akan pernah beranjak darimu
Disini aku selalu merindukanmu & selalu memikirkan tentangmu, jangan pernah berpikir negatif.
Aku selalu ingin membuatmu bisa merasa nyaman ketika berada dekat denganku
Aku tak pernah banyak menuntutmu untuk bisa ini dan bisa itu. Tapi yang ku ingin hanyalah aku bisa bersamamu selamanya
Sadarkah kau betapa lemahnya aku yang berjalan jika tanpamu?
Dengan tidak menghubungimu bukan berarti aku tidak memikirkanmu.
Cintamu hadir membuka mata hatiku yang tadinya buta
Aku kangen dengan kamu yang disana
jika cinta dihiasi dgn kebohongan, akhirnya akan menjadikan hubungan tersebut dibangun di atas bangunan pasir
Siapapun yg kau pilih kini, yg terbaik dan cocok dihatimulah yg harus kau pilih
Cinta takkan pernah berjalan sendirian, karena ada kesetiaan dan ketulusan yg selalu menuntunnya.
Cinta tanpa kesetiaan sama saja seperti sebuah nasi tanpa lauk.
Cinta bukan diperebutkan tetapi dijaga keutuhannya
CINTA sejati adalah ABADI, tak terbatas dan akan selalu sama sampai akhir waktu
CINTA yg tulus akan mengukir di dalam hati, walau kita berusah menghapusnya goresan itu tetap akan ada.
Expand
CINTA jika dituangi dengan kesetiaan dan saling percaya ,ia menjadi lagu termanis bagi siapapun yg memahaminya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar